Selasa, 14 Agustus 2018

Pinjaman Jaminan BPKB FIFGROUP di Malang

Tipsgadaimalang-FIFGROUP adalah grup perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, terutama untuk pembiayaan motor ,pembiayaan multiguna dan produk-produk elektronik. Grup ini terdiri dari FIFASTRA yang memiliki bisnis utama pada pembiayaan sepeda motor, khususnya motor Honda, DANASTRA yang bergerak di bidang pembiayaan micro dan SPEKTRA yang bergerak pada pembiayaan elektronik.
Gambar 1 (surce @pinjamandana.fifgroup)

FIFGROUP perusahaan yang sangat di kenal dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah.Untuk pembiayaan di segala anak perusahaanya FIFGROUP di kenal paling ringan dan terjangkau di hati masyarakat di seluruh indonesia.Guna memenuhi kubutuhan dana.DANASTRA FIFGROUP memiliki layanan KREDIT MULTIGUNA.

Berikut ini adalah penjelasan singkat dari layanan KREDIT MULTIGUNA FIFGROUP.

KELEBIHAN

Sebagai pembiayaan nomer satu di indonesia KREDIT MULTIGUNA FIFGROUP melayani pembiayaan dengan jaminan BPKB dengan berbagai kelebihan.Berikut kelebihannya.
  • Prosesnya cepat
Tidak perlu memakan waktu yang lama untuk mendapatkan pembiayaan bahkan 15 menit bisa LANGSUNG CAIR.
  • Tidak ada potongan
Tidak ada potongan awal sehingga dana yang akan di terima bersih tanpa potongan satu rupiahpun.
  • Plafond tinggi
Fifgroup berani memberikan plafond pembiayaan sampai dengan 70% bahkan lebih dari harga kendaraan.
  • Pembayaran mudah
Untuk pembayaran bisa di berbagai payment point sehingga tak memerlukan waktu kusus atau mengantri saat melakukan pembayaran,jadi anda dapat membayar kapanpun dan di dekat rumah anda.
  • Bisa takeover
Jadi dika masih dalam kredit kususnya kredit di FIFGROUP anda tak perlu menunggu lunas untuk bisa mengajukan pembiayaan.

PERSYARATAN

Untuk persyaratan tidak begitu susah padahal FIFGROUP termasuk perusaan nomer satu.Berikut ini syarat syarat untuk melakukan pengajuan.
  • Berkas
Ktp pemohon dan pasangan jika telah memiliki pasangan
KK(kartu keluarga)atau buku nikah
Stnk
Dan BPKB
  • Jaminan yang dapat dibiayai
BPKB sepeda mulai tahun 2008 keatas
BPKB mobil mulai tahun 2005 keatas

KEKURANGAN

Setiap poduk atau layanan apapun pasti memiliki kelemahan tak kecuali KREDIT MULTIGUNA FIFGROUP.Untuk kekurangan hanya sebatas pembayaran di payment point yang dikenakan tarif tambahan serta informasi tentang promo sebatas di ketahui nasabah dan marketing jadi calon nasabah baru sangat jarang mendapatkan promo promo menariknya.


PENGAJUAN

Untuk pengajuan cukup menghubungi
Ilham zar
Telp atau WA 085330883506
WA 081237842289

KESIMPULAN

Untuk produk pembiayaan jaminan BPKB layanan DANASTRA FIFGROUP sangat baik untuk memenuhi kebutuhan anda.Memang produk atau layanan ini memiliki kelemahan namun saya rasa produk atau layanan ini memiliki kelebihan yang dapat menutupi berbagai kelemahannya.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon