Rabu, 15 Agustus 2018

Cara Kredit Lebih Hemat dan Murah

Tipsgadaimalang-Setiap masyarakat tentunya inging mendapatkan kredit atau pinjaman yang sangat ringan bahkan ingin mendapatkannya tanpa Bunga.Padahal jika lebih teliti jika kita mengajukan pinjaman atau kredit banyak orang yang meremehkan atau tidak sadar beberapa hal kecil ini bisa menambah total hutang secara tidak langsung.
Agar anda bisa lebih berhemat saat kredit atau melakukan pinjaman.Berikut ini sedikit tips agar kredit atau pinjaman anda lebih hemat.

NEGO ANGSURAN

Beberapa pihak pembiayaan dapat melakukan negosiasi angsuran tak tanggung tanggung terkadang ada beberapa perusahaan ataupun koprasi yang bisa melakukan negosiasi dengan selisih yang cukup besar.Jadi jangan ratu jika anda melakukan negosiasi soal angsuran.

BAYAR ONTIME

Dengan membayar tepat waktu selain mendapatkan nama baik kita juga bisa mendapatkan promo menarik yang bisa jadi lebih hemat dari angsuran normalnya.Selain itu kita juga bisa terbebas dari denda yang siap bertambah setiap harinya bahkan terkadang denda bisa jadi lebih besar dari pada bunga hutangnya.Jadi jangan sampai hanya tergiur dengan bunga murah namun kita juga waspada tentang dendanya.

BAYAR DI KANTOR

Terkadang ada perusahaan pembiayaan yang terdapat admin jika membayar selain di kantornya.Jadi kita membayar di kantor resmi kita bisa sedikit berhemat.Jika ingin nego angsuan anda bisa memilih perusahaan ini

PILIH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN YANG BANYAK MEMILIKI KANTOR RESMI

Dengan memilih perusahaan pembiayaan yang memiliki banyak kantor kita bisa membayar di kantor resminya dan bisa lebih hemat bensin dan tidak mengganggu waktu kerja.Jadi kita bisa lebih hemat waktu tenaga dan bensin kan lumayan apalagi biasanya kredit tidak cuma sebulan atau dua bulan.

Kesimpulan

Untuk kredit atau mencari pinjaman bunga bukan lah mutlak jadi hal utama agar mendapatkan kredit atau pinjaman yang ringan.


EmoticonEmoticon